Rabu, 22 Juni 2011

Belajar Blogging

Entah apa yang mendorong Saya untuk memulai menulis. Mungkin sebuah dorongan untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat daripada hanya main poker, gentayangan di facebook atau berkicau tak jelas di twitter . Memang Saya merasa lebih nyaman hidup di dunia maya daripada hidup di dunia nyata, seperti mendapat kepuasan dan kenikmatan tersendiri. Tak bisa dipungkiri di jaman yang semakin maju seperti sekarang, orang sangat bergantung dengan internet dalam kesehariannya. Namun kita juga tak boleh melupakan kewajiban dan tanggung jawab kita di dunia nyata yang sebenarnya.

Jujur awalnya memang bingung untuk mulai menulis, bingung apa yang akan ditulis. Mungkin hal ini juga dialami oleh Blogger pemula lainnya. Tapi kuncinya adalah mulailah semuanya sekarang juga. Tak peduli apapun yang akan Anda tulis, mungkin cerita Anda yang jomblo seumur hidup, atau cerita tentang kuliah Anda yang tak kelar-kelar atau cerita apapun lah yang penting mulai menulis sekarang juga. Eits jangan sekarang, nanti aja kalo udah selese baca ni blog :)

Saya mencintai musik, terutama Instrumen Gitar. Mungkin di postingan selanjutnya akan Saya bahas tentang profil-profil Gitaris idola Saya.

Ini lebih pada perkenalan diri Saya. Mungkin gaya bahasa Saya terlalu kaku atau baku atau apalah terserah Anda, yang jelas Saya hanya ingin berbagi cerita dengan Anda sekalian, sodara-sodara, kalau tak berkenan tak usah terlalu difikirkan, atau Anda ingin memberi saran dan kritik yang membangun untuk kemajuan tulisan Saya selanjutnya, silahkan saja...

Maju Terus Dunia Blogging Indonesia !
Maju Terus Musik Indonesia !

Baca Juga:

0 komentar: